Sulit Mempelajari Kimia? Tidak Lagi Jika Bergabung di CellKim Serpong

Kimia telah menjadi salah satu mata pelajaran yang dipelajari di bangku sekolah, mulai dari tingkat Sekolah Menengah Pertama atau disingkat dengan SMP, dan berlanjut ke jenjang SMU terkhusus untuk siswa yang mengambil jurusan kimia, serta lebih mendetail pada tingkat Perguruan Tinggi.

Tempat kursus kimia di Serpong, Tangerang Selatan

CellKim, sebuah kursus kimia yang terletak di Serpong, Tangerang Selatan

Namun, mata pelajaran tersebut menjadi suatu ‘momok’ yang menakutkan bagi sebagian murid. Karena memang ilmu kimia tidak berbeda jauh dengan matematika yang identik akan perhitungan angka dan penerapan berbagai rumus. Bahkan, terdapat beberapa istilah kimia yang sulit untuk dipahami, dan diwajibkan untuk menghafal.

Sehingga, siswa sulit untuk memahami kimia. Alhasil, ketika menghadapi sebuah ujian, murid merasa kesulitan dalam mengerjakan sejumlah soal. Hingga mereka terpaksa mendapatkan nilai yang buruk dan dinyatakan tidak lulus, serta mereka harus mengikuti ujian ulang atau remedial yang berguna untuk memperbaiki perolehan nilai mereka.

Oleh karena itu, siswa harus menambah jam belajar untuk dapat menguasai ilmu kimia. Hal tersebut dapat dilakukan dengan dua cara, yang pertama adalah dengan cara belajar sendiri atau yang disebut dengan otodidak. Namun cara tersebut memiliki kekurangan, yaitu tidak dibimbing oleh seseorang yang ahli di bidang kimia. Hasilnya, tetap sulit untuk mempelajari ilmu kimia.

Sedangkan cara kedua yang terbilang sangat efektif dan efesien serta lebih cepat dalam memahami mata pelajaran kimia adalah dengan mengikuti les di tempat kursus. Dimana, proses belajar akan dibimbing oleh para tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman.

Saat ini pun sudah banyak tempat kursus kimia yang memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Namun hanya satu yang menjadi pilihan masyarakat umum terkhusus para siswa yang merasa kesulitan dalam mempelajari kimia, yakni CellKim. Sebuah tempat kursus kimia yang terletak di Serpong, Tangerang Selatan.

CellKim tidak sama dengan tempat les pada umumnya, yang dimana memiliki suasana tidak berbeda jauh dengan sekolah. Belajar dan memahami ilmu kimia di kursus yang satu ini memiliki kelebihan yakni diantaranya, batasan murid di setiap kelasnya, yang hanya maksimal hingga 15 orang.

Belajar juga lebih mudah dan cepat, karena menggunakan berbagai alat peraga dalam proses belajarnya. Dengan didukung oleh para tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman, serta merupakan lulusan-lulusan terbaik dari berbagai Perguruan Tinggi ternama di dunia.

Belajar Kimia Online

Tidak hanya itu, CellKim juga memiliki keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh tempat-tempat kursus lainnya, yakni proses belajar berbasis teknologi. Kita ketahui, bahwa perkembangan zaman terkhusus di bidang teknologi sangatlah pesat dan terus berkembang. Sehingga, membuat CellKim memulai sebuah terobosan baru dalam proses belajar.

Belajar Kimia

Belajar kimia lebih efesien dan efesien serta cepat dengan berbasis teknologi, yakni secara online

Dengan proses belajar berbasis online, maka siswa akan menjadi lebih semangat dalam memahami sebuah ilmu. Tak hanya itu, siswa yang berhalangan hadir ke tempat kursus CellKim yang terletak di Serpong, Tangsel, yang merupakan lokasi strategis, murid tetap dapat mengikuti bimbingan belajar dengan cukup menggunakan perangkat komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet.

Biaya Murah & Terjangkau

Meskipun memiliki berbagai keunggulan yang akan sangat menguntungkan bagi para siswa dalam menempuh ilmu kimia di CellKim Serpong, tetapi mengenai besaran biaya, sangat murah dibandingkan tempat les pada umumnya yang relatif mahal. Bahkan, begitu terjangkau dan disesuaikan dengan kemampuan siswa yang bersangkutan.

Kimia

Kimia merupakan salah satu mata pelajaran yang dipelajari di bangku sekolah

Proses pembayaran pun dapat dilakukan dengan cara dicicil setiap bulan maupun pertemuan, dengan perjanjian tertentu. Sehingga, murid akan lebih fokus pada proses belajar dan tidak terbebani dengan besaran biaya kursus.